Di Jatinangor, Wartawan Televisi Jadi Korban Jalan Berlubang

by -18 views

Jatinangorku.com – Seorang wartawan televisi swasta nasional dilarikan ke Puskesmas Jatinangor setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Syahidin Ibnu Rosyad jatuh dari sepeda motornya akibat terjebak jalan berlubang di Jatinangor, dinihari hari ini (Rabu, 18/03).

Salah seorang saksi mata Doony (27)  mengatakan, sepeda  motor korban melaju dari arah Sumedang menuju Bandung dalam kecepatan sedang. Setelah melewati tikungan Sanur,  tiba- tiba motor terjungkal. Kurangnya penerangan jalan membuat Syahidin tidak melihat adanya lubang sedalam kurang lebih 30 cm, dengan diameter 1,5 m di depannya.

“Korbanpun langsung terpental sejauh empat meter, hingga tak sadarkan diri akibat benturan yang cukup keras di bagian kepala,” terang Dony kepada wartawan di Jatinangor.

Dengan diantar warga , korban langsung dibawa ke Puskesmas Jatinangor untuk mendapatkan perawatan intensif, karena luka di bagian kepala dan tangan yang cukup serius .

Berdasarkan informasi yang dihimpun KabarRakyat, di lokasi tersebut sudah sering terjadi kecelakaan lalulintas akibat kondisi jalan  berlubang yang diperparah dengan minimnya lampu penerang jalan umum.

“Sebelumnya sejumlah pengendara kendaraan roda dua mengalami kecelakaan di lokasi yang sama,” kata Dony.

Selain itu, kondisi jalan rusak tersebut terdapat di beberapa titik sepanjang ruas jalan antara Jatinangor dan Tanjungsari Sumedang.

Warga berharap kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut dan memberi lampu penerangan jalan umum agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Sumber : http://kabarrakyat.co/