Dinginnya Menyusuri Gua Es Terbesar di Dunia

by -46 views

Gua Es Terbesar di Dunia

 
http://www.didunia.net/ 
 
Petualangan menyusuri gua memang menyenangkan, terlebih jika gua tersebut memiliki keunikan. Salah satunya gua dengan dinding es yang berada di Werfen, Austria. Eisriesenwelt berasal dari bahasa Jerman yang berarti “es terbesar di dunia”.
 
http://www.didunia.net/ 
 
Menyusuri gua es ini sangat menakjubkan. Anda harus melewati labirin yang terdiri dari dinding es sepanjang 42 kilometer. Tak heran jika gua ini dijuluki sebagai gua es terbesar di dunia. Gua ini semakin mengagumkan karena es di dalamnya sudah terbentuk sejak 100 juta tahun yang lalu.
 
http://www.didunia.net/ 
 
Gua ini berada di dalam Gunung Hochkogel yang merupakan bagian dari Pegunungan Alpen. Setiap tahunnya ada sekira 200.000 wisatawan yang menyusurinya. Untuk mengunjungi Eisriesenwelt, Anda harus mencatat jadwal kunjungannya, yaitu mulai 1 Mei hingga 26 Oktober setiap tahunnya. Gua dibuka mulai pukul 09.00-03.30 waktu setempat.
 
 
 
Suhu di dalam gua biasanya di bawah titik beku sehingga penggunaan pakaian hangat sangat dianjurkan. Selama di dalam gua, pengunjung dilarang untuk mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera. Tur menyusuri gua ini memakan waktu sekitar 75 menit lamanya.

Sumber : http://www.didunia.net