Djadjang: Main di Sleman Tidak Masalah

by -13 views

Djadjang: Main di Sleman Tidak Masalah

Jatinangorku.com – Pelatih kepala Djadjang Nurdjaman menyambut baik keputusan PT Liga Indonesia mengenai laga ulang Persija vs PERSIB yang akan di gelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman-Yogyakarta, Rabu (28/8) mendatang.

Djadjang mengatakan, sebelum Stadion Maguwoharjo ditunjuk sebagai tempat berlangsungnya pertandingan, sudah ada dua opsi tempat untuk menggelar pertandingan laga klasik ini.

“Pada awalnya juga buat saya main di mana pun tidak menjadi masalah. Terakhir ada kabar opsi Pekanbaru dan Sleman. Akhirnya Sleman ditunjuk sebagai tempat pertandingan, itu lebih baik ketimbang bermain di Pekanbaru,” ujar Djadjang saat ditemui di mes PERSIB, Kamis (22/8).

PERSIB sendiri memiliki waktu pertandingan kandang melawan Persiram Raja Ampat ke laga tandang Persija yang berjarak 3 hari. Disinggung hal tersebut, Djanur mengakui bukan masalah besar. Karena mengingat jarak 3 hari menurut Djadjang masih cukup untuk memperisiapkan tim.

“Kalau waktu, kita sudah tahu sebelumnya. Laga Persija menghadapi PERSIB tanggal 28 Agustus saya pikir tidak ada masalah karena waktu istirahat normal 3 hari. Seperti dari tanggal 20 ke tanggal 24 dan dari tanggal 24 ke 28 itu normal. Jadwal itu bisa kita terima,” katanya

Sumber : http://www.persib.co.id