Djanur Lirik Gathuessi-Pemain Rekomendasi Naser

by
Djanur Lirik Gathuessi-Pemain Rekomendasi Naser
Djanur Lirik Gathuessi-Pemain Rekomendasi Naser

Djanur Lirik Gathuessi-Pemain Rekomendasi Naser

Jatinangorku.com – Jelang sesi latihan perdana Persib Bandung di awal November nanti, Djadjang Nurdjaman dikabarkan akan menghadirkan satu pemain asing. Salah satunya adalah pemain bertahan Arema Cronous, Thierry Gathuessi.

Akan tetapi pelatih yang akrab disapa Djanur ini belum dapat memberikan kepastian akan bergabungnya pemain asal Negara Kamerun tersebut.

“Kita masih masih menunggu keputusan PT Liga untuk penggunaan pemain asing musim 2014. Gathuessi saya pertimbangkan juga untuk dapat bergabung bersama tim,” kata Djanur, Selasa (29/10/2013).

Selain Gathuessi, mantan asisten Pelita Jaya Karawang ini, dikabarkan juga sedang mempertimbangkan salah satu pemain asing yang direkomendasikan oleh anak asuhnya Naser Al Sebai. Pemain tersebut dikatakannya berasal dari Negara Brasil.

“Saya juga sedang mempertimbangkan pemain yang direkomendasikan Naser. Dari kualitas, katanya bagus. Tetapi saya akan melihatnya terlebih dahulu,” ucapnya.

Hingga saat ini, Maung Bandung belum mendapatkan pengganti Ahmad Abanda Herman yang masuk dalam daftar list pemain asing tercoret. Sebelumnya, skuat Persib gagal mendatangkan Fabiano Da Rosa Beltrame dan Otavio Dutra untuk mengisi slot yang ditinggalkan pemain asal Kamerun itu. 

Sumber : http://www.inilahkoran.com