Dony: Mulai Oktober Bikin eKTP Cukup di Kecamatan

by -83 views

Ada kabar baik bagi warga Sumedang yang belum memiliki e-KTP, Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir berkomitmen mulai Oktober 2018 pembuatan e-KTP di Kabupaten Sumedang cukup mendatangi kantor Kecamatan.

“Mulai Oktober, untuk pembuatan KTP elektronik. Untuk yang mau membuat cukup datang ke kantor kecamatan untuk memberikan data dan difoto, setelah itu pulang,” kata Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan dalam sebuah acara di Alun-alun Sumedang.

Lebih lanjut dia menyebutkan, setelah memberikan data dan difoto. Warga yang membuat e-KTP tinggal menunggu petugas kantor pos yang akan mengantarkan e-KTP yang sudah jadi. “Ini bagian dari peningkatan pelayanan pada masyarakat Sumedang,” tambah Dony.

Pada kesempatan itupun Bupati Sumedang Terpilih itu pun menyebutkan komitment Gubernur Jawa Barat Terpilih yang akan menata Alun-alun Sumedang. “Insyaallah tahun depan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akan menata Alun-alun Sumedang. Biayanya dari APBD Provinsi Jawa Barat. Insyaallah,” tutupnya

 

 

 

Sumber : https://www.sumedangonline.com