Dua Berandalan Motor Terlibat Aksi Curas di Jatinangor

by -219 views



JATINANGOR (GM) – Anggota Unit Satreskrim Polsek Jatinangor, meringkus dua berandalan bermotor yang terlibat aksi pencurian dengan kekerasan (curas). Aksi ini menimpa korban Dadan Ramdan (26), warga Desa Margajaya, Desa Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Senin (3/9) pukul 21.30 WIB.

“Dua tersangka pelaku curas tersebut WL (26) dan (30). Keduanya warga Desa Cimekar, Kec. Cileunyi dan kini dalam proses pemeriksaan intensif,” kata Kapolres Sumedang, AKBP Eka Satria Bhakti melalui Kapolsek Jatinangor, AKP Rikky A.S. didampingi Kanit Reskrim, Iptu Rusdiana Djunaidi saat ditemui “GM” di Mapolsek Jatinangor, Selasa (4/9).

Menurut Rikky, kedua pelaku dibekuk aparat Polsek Jatinangor. Hasil pemeriksaan sementara, diduga para pelaku telah berulang kali melakukan aksi curas dan tidak segan-segan melukai korban.

Aksi curas tersangka dilakukan di Jalan Raya Jatinangor, Dusun Margamekar, Desa Hegarmanah, Senin (3/9) malam.

Saat itu, Dadan yang mengendarai sepeda motor Supra X nopol BE-7361-CO meluncur dari arah Cileunyi menuju Jatinangor.

Melihat korban, kedua pelaku pelaku yang mengendarai Yamaha Mio nopol D-3222-Z memepet dan menganiaya korban hingga tangan kanannya terluka. HP dan dompet korban pun dirampas. Beruntung, saat itu tiga anggota Unit Reskrim Polsek Jatinangor yang tengah berpatroli melintas.

“Malam itu juga mereka diringkus tanpa melakukan perlawanan. Kami juga menyita barang bukti berupa dua tas berisi gergaji, obeng multifungsi, dan 7 unit HP,” katanya.

(B.46)**