Dua Korban Anak Ahmad Dhani Dioperasi Hari Ini

by -11 views

Dua Korban Anak Ahmad Dhani Dioperasi Hari Ini

Jatinangorku.com – Dua korban mobil anak Ahmad Dhani, Dul alias AQJ, dijadwalkan akan menjalani operasi hari ini. Keduanya adalah Zulharry dan Pardomuan Sinaga. Namun, jadwal operasinya belum ditentukan.

Seperti diketahui, kecelakaan maut itu mengakibatkan 11 orang terluka dan menewaskan 6 orang. Lima korban luka di antaranya adalah Abdul Qodir Mufti, 27 tahun yang mengalami patah tulang selangka kiri. Qodir telah dioperasi pada Ahad, 8 September 2013; Pardomuan Sinaga, 35 tahun, mengalami patah tulang iga kanan; Poejo Widodo, 30 tahun, mengalami patah tulang panggul dan iga; Zulharry Amzah, 35 tahun, mengalami patah tulang panggul dan luka kandung kemih; dan Robby Yassar Afan mengalami pata tulang iga kiri dan kanan, patah tulang panggul, dan patah tulang paha dan kaki kiri.

Korban yang disebut terakhir masih dalam keadaan kritis.

Juru bicara keluarga Dhani, Jeri Marmen, mengatakan keluarga Dhani akan semaksimal mungkin memberikan perawatan terbaik sehingga korban bisa sembuh dengan cepat. Itu, ujarnya, menjadi konsen pihaknya pada saat ini. Sejalan itu, mereka juga harus konsen dengan kesembuhan Dul yang baru hari ini sadar.

Di temui teprisah, Liza, kakak kandung Robby, mengatakan Robby sudah bisa diajak bicara. Namun, pernapasannya kurang lancar karena paru-parunya mengempis. Meski begitu, dia melihat niat baik dari management Ahmad Dhani yang sudah menanggung semua biaya perawan korban. “Dari tim management (Dhani) sudah mengcover, selain dari Jasaraharja, biaya perawatan ini dari Dhani semua,” katanya.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/