Dua Opsi Perahu “Jenderal Terumbu Karang” untuk Bertarung di Pilgub Jabar

by -28 views

Dua Opsi Perahu Jenderal Terumbu Karang untuk Bertarung di Pilgub JabarMAYOR Jendral (Purn) TNI Buyung Lalana siap bertarung di Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Buana — sapaan akrabnya — mengusung konsep pembenahan pantai selatan dan utara untuk kesejahteraan masyarakat.

Ketua tim persiapan pemenangan Buyung, Muflizar menjelaskan, tokoh yang dikenal dengan sebutan “Jenderal Terumbu Karang” ini akan menggunakan perahu partai. Ia mengklaim, sejumlah partai di tingkat pusat sudah berkomunikasi. Namun, Buyung disarankan berkomunikasi dengan pengurus partai di daerah.

“Ada beberapa DPP partai yang kita temui dan berkomunikasi intensif. Namun perintahnya adalah harus menjalin komunikasi dengan kepengurusan partai yang ada di provinsi. Mereka juga memerintahkan kita jalan terus melakukan sosialisasi,” ujar Muflizar.

Kendati demikian, Muflizar tidak menutup kemungkinan menggunakan jalur independen. “Kami tetap akan mencoba partai karena lebih mudah dibanding dengan menggunakan jalur Independen,” ucapnya.

Sumber : http://www.galamedianews.com