Dua Preman Pelaku Penganiayaan Dibekuk Polsek Cimanggung

by -144 views

Jatinangorku.com – Dua orang yang didugapreman pelaku penganiyaan, diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Kedua preman tersebut melakukan penganiaayan di dua tempat yang berbeda di wilayah hukum Polsek Cimanggung.

Berdasarakan informasi yang berhasil dihimpun Tribun, duapreman tersebut melakukan aksi penganiyaan di Desa Tegal Manggung dan di SPBU Yang berada di Desa Sindang Pakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Kedua tersangka diketahui bernama Sunarto bin Manaf warga Kampung Saradulu RT 4/1 Desa Tegal Manggung yang melakukan penganiayaan terhadap Cucu Ruhiyat di Desa Tegal Manggung dan Hendi Suryana alias Asep Bin Yono warga Desa Sindanggalih yang melakukan penganiaayan terhadap Luki Lukman Hakim warga Keluarahan Margahayu Tengah, Kcamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

“Kedua tersangka ini motif penganiayaannya adalah yang satu karena tersangka merasa sakit hati karena dibohongi korban yang menjanjikan persenan penjualan rumah dan motor. Sedangkan yang satu lagi karena sakit hati akibat dibentak-bentak korban saat memantau areal parkir di SPBU Sindang Pakuon,” ujar Kapolsek Cimanggung, Kompol Taufan TS di Mapolsek Cimanggung, Rabu

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/