Emirates Luncurkan Layanan Jet Pribadi Yang Bisa Dipesan Secara Online

by -15 views

Emirates Luncurkan Layanan Jet Pribadi Yang Bisa Dipesan Secara Online

jatinangorku.com – Emirates meluncurkan layanan jet mewah pribadi (luxury private jet). Pelanggan yang mencari kemewahan tak tertandingi untuk perjalanan dapat memesan dengan permintaan-khusus (tailor-made) dari Emirates Executive. Pesawat yang digunakan Airbus 319 yang superluas dengan teknologi dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan khusus para wisatawan.

“Kami telah melihat peningkatan permintaan di segmen perjalanan pribadi (private travel), terutama di Timur Tengah dan Eropa serta di pasar seperti India, Rusia, dan China, dan melalui Emirates Executive dan melalui peluncuran situs internet, kami menjajaki pasar yang belum terekspos dengan layanan berkualitas dan detil tingkat tinggi seperti Emirates,” kata Adnan Kazim, Divisional Senior Vice President – Planning, Aeropolitical & Industry Affairs Emirates.

Emirates Executive memperkenalkan hal-hal baru mulai dari kabin pribadi (private suites) hingga ruangan multifungsi yang besar di dalam pesawat, sehingga layanan yang cukup serba guna untuk berbagai pilihan perjalanan baik pribadi maupun bisnis. Pesawat A319  menawarkan konfigurasi baru dengan tingkat kenyamaan yang tinggi dan kapasitas hingga 19 penumpang.

Konfigurasi pesawat A319 Emirates Executive ini didasarkan pada dua zona utama. Area pertama adalah area makan yang luas dan lounge eksekutif di depan pesawat yang dirancang untuk menampung hingga 12 penumpang, yang menggabungkan area kerja dan zona lainnya dengan dua sofa besar mengelilingi empat meja yang dapat digerakkan(mechanically-activated) dan dua buah TV layar LCD HD ukuran 42 inci. Area kedua terdiri dari 10 kabin pribadi yang masing-masing menyediakan kursi yang dapat diatur menjadi datar sepenuhnya dan TV layar LCD HD ukuran 32 inci.

Kabin ini dilengkapi dengan kamar mandi dengan fasilitas spa yang besar dan elegan, dilengkapishowertinggi dengan inovasi terbaru seperti sistem pemanas lantai, serigraphy yang dekoratif dan mewah pada cermin dan pola marmer, serta produk perawatan kulit yang alami.

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai pilihan kuliner dari menu-menu unggulan peraih penghargaan dari Emirates, pilihan terbaik dari minuman panas atau dingin, serta pilihan makanan sesuai dengan kebutuhan diet pelanggan. Pesawat ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir termasuk pilihan in-flight entertainment(ice) yang telah mengantongi berbagai penghargaan – yakni lebih dari 1.500 kanal hiburan sesuai permintaan, siaran langsung TV, fasilitas konferensi video, akses internet berkecepatan tinggi, dan konektivitas ponsel.

Layanan khusus bagi pelanggan ini termasuk pemesanan pesawat terbang dengan pemberitahuan singkat dan layanan antar-jemput premium. Pesawat A319 ini didukung oleh tim khusus inflight dan on-groundyang sangat terlatih dan berpengalaman.

Layanan jet pribadi ini dapat dipesan di www.emirates-executive.com. Tersedia dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, situs internet Emirates Executive menawarkan para pengunjung untuk dapat sekilas melihat melalui video pengalaman yang bisa didapatkan pelanggan sepanjang perjalanan mulai dari tampilan pesawat hingga melihat fitur dalam kelas premium. Pelanggan kemudian dapat ‘memulai perjalanan mereka’ melalui formulir permintaan dan menentukan rencana perjalanan mereka sesuai dengan keinginan dan spesifikasi yang mereka inginkan.

Sumber : http://the-marketeers.com