Evan Dimas dkk Akan Tantang PON Jabar

by -8 views

Evan Dimas dkk Akan Tantang PON Jabar

Jatinangorku.com – Timnas Indonesia U-19 akan menyambangi Jawa Barat guna melanjutkan Tur Nusantara II. Anak asuh pelatih Indra Sjafri ini akan menantang tim PON Jawa Barat, Jumat (27/6/2014) mendatang.

Bertempat di Stadion Siliwangi Bandung, pertandingan antara tim PON Jawa Barat menjamu Timnas U-19 akan berlangsung pukul 19.00 WIB, dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.

Sementara itu, untuk tiket pertandingan pemesanannya dibuka dari 20-25 Juni di sekretariat Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya No 20 Bandung.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) eksibisi Timnas U-19 vs tim PON Jawa Barat, Sidik Jafar mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan 20 ribu eksemplar tiket pertandingan. Dia berharap masyarakat Jawa Barat dan Bandung khsususnya bisa ikut mendukung tim tuan rumah.

“Jelas dengan kepercayaan satu penghargaan bagi PSSI, tapi tetap harus sesuai dengan keinginan penikmat sepak bola. Sayang kalau masyarakat Jawa Barat timnya tampil tidak ikut nonton. Target tiket semua habis, tapi dengan 70 persen terjual juga sudah terima kasih,” ucap Jafar, Rabu (18/6/2014).

Semula, Timnas U-19 diagendakan melakoni dua pertandingan, yakni melawan Persib. Namun, karena bertepatan dengan jeda liburan akhirnya laga kontra Maung Bandung dibatalkan.

“Kami sudah siapkan sarana dan prasarana, penginapan serta penunjang penyelenggaraan. Semula dilaksanakan tanggal 30 juni, tapi ada perubahan dari BTN dan manajer Timnas U-19,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Asprov PSSI Jabar, Arief Prayitno mengatakan, penyelenggaraan partai persahabatan itu tidak terlepas dari program Asprov PSSI guna mempersiapkan tim terbaik untuk meraih medali emas dari cabang sepak bola PON 2016 nanti.

“Ada dua target, pertama sukses penyelenggaraan dan sukses melaksanakan pertandingan, kemudian tim PON Jabar berhasil bermain dengan bagus, karena untuk mengejar Jabar Kahiji dalam PON nanti, cabor sepak bola juga menargetkan medali emas.” Kata Aref.

Selain itu, lanjut Arief, laga tersebut juga bagian dari rangkaian peringatan HUT Kodam/III Siliwangi yang ke-68. “Awalnya mau digelar Mei tapi kita juga harus menyesuaikan dengan jadwal Timnas U-19,” tegasnya

Sumber : http://www.inilahkoran.com/