Facebook “Cetak Rekor” Untuk Media Sosial Paling di Benci Oleh Bos Kantoran

by -42 views

Facebook “Cetak Rekor” Untuk Media Sosial Paling di Benci Oleh Bos Kantoran

Jatinangorku.com – Banyak Pengusaha Amerika yang memblokir situs-situs web terutama situs media sosial yang banyak di gemari oleh masayarakat umum.

 
Dalam upaya untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja, sebuah fakta menunjukan bahwa Facebook meruapakan situs media sosial teratas yang sangat dilarang. Sementara untuk posisi kedua di berikan kepada Twitter.

Data itu berdasarkan hasil survei kondisi kerja dengan menanyai 1.021 pekerja paruh waktu dan pekerja penuh waktu di Amerika Serikat.

 
Dalam bagan data Statista, terungkap satu dari lima orang Amerika tidak dapat mengakses Facebook di tempat kerja. Menyusul di tempat kedua adalah Twitter, di mana 15,1 persen pekerja Amerika tidak dapat mengakses situs itu.

Selebihnya Situs Pinterest, YouTube, dan Linkedln tak luput dari pelarangan, dengan mendapatkan bagian masing-masing mencatat persentase 13,7 persen, 11,2 persen dan 9,7 persen.

Sementara itu situs webmail seperti Gmail dan Yahoo dilaporkan tidak dapat diakses 9,3 persen pekerja, sedangkan situs media sosial lainnya dilaporkan tak dapat diakses 10,9 persen pekerja AS.