Facebook “Stress” Setelah Mengabaikan Laporan Bug Dari Seorang Hacker Palestina

by -50 views

Facebook “Stress” Setelah Mengabaikan Laporan Bug Dari Seorang Hacker Palestina

Jatinangorku.com – Pihak Facebook seperinya sedikit menyesal setelah mengabaikan laporan bug dari seorang hacker asal Palestina yang berhasil masuk ke Timeline Mark Zuckerberg.

“Saya memahami ini merupakan frustrasi. Dia mencoba untuk melaporkan bug dan kami gagal dalam komunikasi dengan dia,” tulis Joel Sullivan, Chief Security Officer Facebook.

Beberapa hari lalu, Hacker bernama Khalil Shreateh berhasil menemukan kerentanan yang memungkin kan dia untuk memposting di Timeline siapa saja walau dalam keadaan tidak berteman sekalipun.

 
Dia berusaha melaporkan bug tersebut kepada pihak Facebook tapi sayang nya Facebook mengabaikan laporan tersebut. Beberapa kali Khalil mencoba meyakin kan Facebook bahwa ia benar telah menemukan Bug tapi Facebook tidak menanggapi nya dengar serius. 
 
Sullivan menjelaskan bahwa Facebook menerima ratusan kiriman laporan setiap harinya namun hanya sebagian yang di perhatikan oleh Facebook. Oleh sebab itu wajar jika laporan-laporan tersebut tidak mampu di terima dengan baik oleh pihak Facebook.
 
Di kutip dari Mashable, dengan adanya insiden ini, Sullivan telah membuat cara baru untuk melaporkan bug agar mereka benar-benar dapat memaksimalkan laporan dari pengguna.