Fathanah Inapkan Vitalia di Le Meridien

by -30 views

Fathanah Inapkan Vitalia di Le Meridien 

Jatinangorku.com – Terdakwa kasus suap kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, rupanya sering menyewa kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Selain pernah check in bersama Maharani Suciyono, Fathanah pernah menginapkan model majalah dewasa, Vitalia Shesya, di hotel tersebut. Vitalia mengatakan Fathanah membayari dia dua kamar di Hotel Le Meridien pada malam tahun baru 2013.

“Dia (Fathanah) pernah check in-kan saya kamar di Le Meridien untuk saya dan anak-anak pada tahun baru sekitar 31 Desember,” katanya saat bersaksi untuk Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin, 16 September 2013.

Menurut Vitalia, dia menginap di sana dua-tiga malam. Dua kamar yang dibayari Fathanah dipakai untuk menginapkan dua anaknya dan rekan kerjanya. “Ada talent,” katanya. Tapi Vitalia menegaskan bahwa Fathanah tak ikut menginap. “Terdakwa tidak hadir.”

Vitalia mengaku mulai mengenal Fathanah pada November tahun lalu. Pemilik nama asli Andi Novitalia tersebut dikenalkan kepada Fathanah oleh rekan kerjanya di dunia model. “Terdakwa ingin kenal saya,” katanya.

Vitalia merupakan satu dari enam orang yang dijadwalkan bersaksi hari ini. Dia didatangkan untuk membuktikan pencucian uang yang didakwakan oleh mereka. Lima saksi lain yang hadir antara lain pedangdut Tri Kurnia Rahayu dan Linda Silviana, yang merupakan istri Ahmad Zaky, kader Partai Keadilan Sejahtera.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com