Gadis Ini Pukul Kepala Pria Yang Melamarnya Pakai Gitar

by -76 views

Gadis Ini Pukul Kepala Pria Yang Melamarnya Pakai Gitar

Jatinangorku.com – ada video yang memperlihatkan seorang pria melamar seorang gadis. Sayangnya lamaran itu ditolak dengan kekerasan. Gadis tersebut memukulkan gitar kecil ke kepala si pria. Apakah video ini asli atau hanya rekayasa?

Peristiwa ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Dubai. Ada sepasang kekasih yang melewati beberapa musisi yang sedang menyanyi. Sang pria kemudian mengambil mikrofon dan mengatakan hal-hal romantis.

“Saya memiliki perasaan khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu,” ujar sang pria. “You are my charm, you are my sweety pie, you are my cutie pie, my absolute everything. Saya tahu mungkin kamu menganggap ini gombal, tetapi saya ingin semua orang tahu, kamu membuat saya sangat bahagia,” lanjutnya.

(c) SAINT MONA/youtube.com

Anda pasti berpikir bahwa pria ini sangat romantis. Di sisi lain, sang gadis tampak tidak nyaman dan kesal. Tidak gentar melihat sang gadis yang tidak antusias, pria itu justru membuat puisi secara langsung. Kemudian dia berlutut, persis seperti pria yang akan melamar kekasihnya.

“Dan saya punya satu pertanyaan untuk kamu. Kamu benar-benar membuat saya jadi orang paling bahagia di dunia…”

Lalu BAM..

Belum selesai puisi tersebut. Sang wanita mengambil sebuah ukulele (alat musik mirip gitar berukuran kecil) dan memukulkan benda itu dengan kencang ke kepala si pria. Si gadis membanting ukulele itu lalu pergi begitu saja. Sementara si pria roboh ke lantai setelah dipukul.

Video Asli atau Rekayasa?

Warga internet langsung heboh dengan video ini. Banyak tanggapan mengenai lamaran yang berakhir pemukulan ukulele. Ada yang mengatakan “Ya jelas saja dipukul, baru tiga bulan kenal kenapa langsung melamar?” ada juga yang berkomentar, “Menolak lamaran boleh saja, tapi gadis ini keterlaluan. Kekerasan tetaplah kekerasan,”

Satu isu lagi berkembang. Ada yang mengatakan video ini hanyalah rekayasa. Si pria dan gadis sedang akting untuk sebuah iklan cokelat. Belum jelas mana yang benar. Yang pasti, sangat disayangkan jika kekerasan seperti ini ditayangkan dalam sebuah iklan atau kepentingan tertentu.

Sumber : http://www.vemale.com/