Gagal Gol Lantaran Pemijat Aparecidense

by -18 views

Gagal Gol Lantaran Pemijat Aparecidense

Jatinangorku.com –  Apa jadinya jika dua peluang yang seharusnya bisa jadi gol kemenangan satu tim, gagal dengan percuma. Pasti kesal bukan kepalang.

Makin kesal lagi jika tahu yang menjadi penyebab gagalnya gol itu bukan lantaran ditepis oleh kiper tim lawan, melainkan oleh “pemain ke-12” yang seharusnya tak ada di lapangan.

Itulah yang terjadi pada sebuah pertandingan di divisi D Liga Brasil yang mempertemukan antara Tupi dan Aparecidense, pekan lalu. Seorang masaser Aparecidense sampai harus lari terbirit-birit ke ruang ganti lantaran dikejar oleh para pemain tuan rumah yang berang.

Pasalnya, pada saat kedudukan krusial 2-2 menjelang akhir babak kedua, dan para pemain Tupi melancarkan serangan gencar ke gawang Aparecidense, si pemijat entah sengaja atau tidak berdiri di sisi kanan tiang gawang. Ajaibnya, dia tak hanya berdiri di sana.

Ketika serangan datang, dia menepisnya. Tak cuma sekali, tapi dua kali. Sekali dengan tangan dan sekali lagi sambil berbaring.

Sadar atas apa yang sudah diperbuatnya, si pemijat langsung terbirit-birit lari ke ruang ganti yang dijaga polisi. Di belakangnya, para pemain Tupi yang tak kuasa menahan geram mengejarnya.

Para pemain Tupi berusaha memprotes wasit untuk mengesahkan gol itu. Akan tetapi tak dikabulkan. Menurut aturan, wasit tak bisa mengesahkan sebuah gol jika terhalang oleh benda atau obyek. Memang tidak adil, tapi mau bagaimana lagi?

Sumber : http://id.berita.yahoo.com