Gagal ke Babak Selanjutnya, PPM Jatinangor Tetap Bangga

by -26 views

Jatinangorku.com – Meskipun gagal melaju ke babak 32 besar, Manajer SSB PPM Jatinangor, Budi tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Pada pertandingan keduanya di babak penyisihan grup J turnamen So Nice Saint Prima II/2015 KU-12 yang berlangsung di Lapangan Saint Prima Batununggal, Kamis (30/5/2015), PPM Jatinangor harus mengakui keunggulan Tunas Jaya Cimahi dengan skor tipis 2-1.

“Kita tetap bangga sama anak-anak. Kita kurang persiapan saja,” ungkap Budi.

Sementara itu, pelatih Tunas Jaya Cimahi, Witarsa, mengaku siap menghadapi Ricks Sayati A pada pertandingan keduanya Jumat (1/5/2015) besok.

“Siapapun lawannya anak-anak siap,karena tujuan kita menang” tegas Witarsa.

Bermain imbang pada babak pertama, kedua kesebelasan tampil seimbang di 10 menit kedua. 3 gol tercipta dibabak kedua.

Ilham membuka keunggulan timnya pada menit 12 setelah tendangannya berhasil menggetarkan jala gawang PPM Jatinangor. Selang 2 menit, Ilham kembali mencatatkan namanya di papan skor.

PPM Jatinangor sempat memperkecil keunggulan melalui kaki Hendriansyah pada menit 16. Namun gol Hendri belum bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan hasil ini Tunas Jaya sama-sama meraih 3 poin dengan Rick’s A yang bertengger di puncak klasemen grup J. Rick’s berada di puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari Tunas Jaya.

Susunan Pemain:

PPM Jatinangor
Nandy, Hendryansah,Gerneo, Irmansyah, Hisyam, Riki, Aldi, Deva

Tunas Jaya Cimahi
Heizel, Satria, Farhan, Maulana, Anjar, Shetia, Ilham,Cecep

Sumber : http://m.galamedianews.com/