Garuda-BNI Gelar Indonesia Travel Fair 2013

by -15 views

Garuda-BNI Gelar Indonesia Travel Fair 2013

Jatinangorku.com – PT Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia sebagai bank partner untuk menggelar “Travel Fair” terbesar di Indonesia. Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013 dilaksanakan pada 13-15 September 2013.

Kerjasama dalam GATF merupakan bagian dari dukungan PT Garuda Indonesia terhadap kemajuan pariwisata nasional. Peresmian pembukaan GATF 2013 dilaksanakan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo dan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirysah Satar. Acara diselenggarakan di Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Menteri Dahlan Iskan memberi apresiasi kepada Garuda Indonesia atas komitmen dan dukungannya untuk meningkatkan pariwisata nasional. “Kami sangat bangga dan berterimakasih atas pelaksanaan GATF 2013,”kata Dahlan. 

Menurut Dahlan, melalui GATF masyarakat akan mendapatkan berbagai informasi mengenai destinasi wisata domestik maupun internasional dengan harga menarik. Sehingga dapat menggairahkan industri pariwisata nasional.

Pada pelaksanaan GATF 2013 ini para pengunjung dapat merasakan nuansa layanan “First Class” pada pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300 ER terbaru. Layanan itu meliputi “Pre & Post-journey Services” berupa layanan “Limousine Service”, “Cabin Mock-up” pesawat Boeing 777-300 ER yang akan menampilkan “First and Excecutive class cabin interior,” “First class lounge,” dan “Luxury & comfortable lounge,” yang diperuntukkan bagi pelanggan first class sebelum memasuki pesawat. Selain itu tersedia “First class productivity display area,” untuk menampilkan dan menyajikan informasi atas produk-produk “first class’ itu.

Dalam GATF 2013 ini, BNI akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda indonesia dan pemegang Kartu Kredit BNI dan Debit BNI untuk mendapatkan harga yang kompetitif. Setiap penggunaan Kartu Kredit BNI pengunjung dapat menikmati BNI Installment sebesar 0 persen selama 3 bulan dengan minimum transaksi Rp 1 juta atau 6, 9, dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0,8 persen.

Para pengunjung juga bisa berhemat hingga 50 persen atau maksimal Rp 1 juta dengan BNI Reward Points. Selain itu bagi pemegang Kartu Kredit BNI yang melakukan transaksi selama pameran bisa mendapatakan Double Points Rewards.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/