Gitaris Tuna Daksa Asal Sumedang Ini Dipuji Gitaris Legendaris Yngwie Malmsteen

by -141 views

Jatinangorku.com – Menembus keterbatasan. Itulah yang dilakukan oleh Yana Mulyana. Meski memiliki keterbatasan dengan anggota tubuhnya terutama tangan, tak membuat warga Tanjung Sari Sumedang ini patah arang.

Pria berusia 26 tahun ini piawai bermain gitar. Tak tanggung-tanggung, kepiawaiannya bermain gitar dipuji oleh gitaris neo clasical Legendaris dunia Yngwie Malmsteen.  

Yana yang biasa disapa Kang Yana dipuji oleh sang maestro berkat videonya di youtube bermain  solo gitar instrumental lagu “Brothers”by Yngwie Malmsteen dengan keterbatasan fisiknya yang  cacat tangan dan kaki saat tampil di apakabar pagi TV One yang sangat memukau beberapa waktu lalu.

“Saya merasa benar-benar diberkati ketika musik saya menyentuh individu; mereka merasakan energi sedemikian rupa bahwa kecacatan mereka tidak lagi dapat menahan mereka.Tuhan memberkati mereka Yngwie Malmsteen .Seperti yang Anda lihat dalam video di bawah, gitaris Indonesia Yana Mulyana telah mengatasi beberapa hambatan serius untuk mencapai tujuan bermain gitar nya.Video yang menunjukkan Mulyana melakukan Yngwie Malmsteen “Brothers,” tentu inspiratif,” ungkap Yngwie di Official Fanpage Facebooknya.

Dalam penampilannya, Yana Mulyana memainkan gitar tersebut dengan cara yang tentu berbeda. Dengan posisi gitar seperti air tapping, Yana Mulyana mampu memberikan permainan yang apik dan sangat mengagumkan.

Soalnya, gitaris yang satu ini belajar bermain gitar tanpa bimbingan siapapun, alias otodidak. Hebatnya lagi, Yana Mulyana punya skill bermain gitar di atas rata-rata dan nyaris sempurna.

Sumber : http://www.galamedianews.com/