Gogosori Vol. 5, Gonjrang-Gonjreng Peringati Hari Guru Nasional

by -53 views

Jatinangorku.com – Komunitas Musik Fikom (KMF) kembali menggelar sebuah acara istimewa yang bertajuk Gogosori (Gonjrang Gonjreng Sore Hari) yang akan diselenggarakan pada Rabu, 25 November 2015 di Amphitheater,  Pascasarjana Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, Jatinangor.

Kali ini, Gogosori hadir dengan menawarkan unsur yang spesial dan berbeda. Bertepatan dengan diperingatinya Hari Guru Nasional, Gogosori akan mengajak baik para penikmat maupun pengisi acara untuk mengapresiasi para pahlawan tanpa tanda jasa. Pengisi acara merupakan hasil dari kurasi melalui pendaftaran terbuka “Siapa Mau Sumbang Suara” yang telah diadakan sebelumnya. Gogosori Vol. 5 akan menampilkan sejumlah musisi dengan nuansa yang beragam yaitu Klawings, Jerusalem, Uncanny, Align, Margie and The Copleston, dan Zest. Tidak hanya dari segi nuansa musik, Gogosori Vol. 5 berhasil menjangkau talenta-talenta dari daerah cakupan wilayah yang lebih bervariasi dan luas. Salah satunya, Margie and The Copleston yang datang jauh dari Depok untuk ikut meramaikan panggung Gogosori kali ini.

“Gua berharap karena gogosori, semua penampil dan pengunjung dapat saling menginspirasi dan terinspirasi untuk terus berkarya”, kata Aziz, project officer Gogosori Vol. 5

Kontak & Informasi Gogosori

E-mail              : gonjrangonjreng@gmail.com

Twitter                        : http://twitter.com/gogosori_

Instagram        : http://instagram.com/gogosori_