Google Gratiskan Quickoffice untuk Android dan iOS, Plus Bonus 10 GB

by -27 views

Google Gratiskan Quickoffice untuk Android dan iOS, Plus Bonus 10 GB

Jatinangorku.com – Google baru saja mengumumkan ketersediaan aplikasi Quickoffice gratis untuk Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pemakai gadget untuk mengedit dokumen, presentasi, ataupun lembar kerja dari aplikasi Microsoft Office tanpa membayar. Aplikasi Quickoffice ini tersedia di Google Play maupun Apple App Store.

Quickoffice memudahkan orang untuk mengolah dokumen Microsoft Office. Karena terintegrasi dengan Google Drive, pengguna bisa menggunakan Quickoffice memakai perangkat apapun dan dimanapun, cukup dengan login menggunakan akun Google. Integrasi ini juga memudahkan kolaborasi dengan pengguna lain.

Untuk mengunduhnya, peminat hanya perlu memakai akun Gmail yang dimilikinya. Selain menggratiskan Quickoffice, pengunduh juga akan memperoleh bonus penyimpanan 10 GB di Google Drive gratis untuk pemakaian selama 2 tahun, jika diaktifkan sebelum 26 September mendatang.

Google membeli Quickoffice pada pertengahan tahun 2012 lalu. Saat itu Quickoffice telah tersedia di iPhone, iPad, Android, dan Symbian. Sampai saat ini Google masih belum tertarik untuk menyediakan aplikasi ini ke platform lain seperti Windows Phone maupun BlackBerry.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com