GOW Sumedang Gelar Khitanan Massal

by -69 views

Jatinangorku.com – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 56, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang menggelar khitanan massal bertempat di Gedung Negara, Rabu (4/11/2015).

Kegiatan itu, diikuti oleh 28 pengantin sunat. Disamping itu, pengurus GOW juga memberikan santunan pendidikan untuk anak SD, pemberian sembako serta kunjungan kepada tokoh wanita Sumedang dan berziarah ke makam pahlawan.

Sementara itu, Peringatan HUT GOW ke-56 yang memiliki tema Melalui HUT ke-56 GOW Kabupaten Sumedang Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Peran Organisasi Wanita agar Terwujud Sumedang Senyum Manis, dihadiri Wabup Eka Setiawan, selaku pelindung GOW yang datang bersama Ibu Hj. Hanne Budhi Eka Setiawan.

Turut pula hadir pada kesempatan tersebut unsur dari Forkopimda, SKPD, perbankan, penasihat GOW, para ketua organisasi wanita serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua penyelenggara kegiatan Winny Hilman mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi organisasi wanita yang tergabung dalam GOW dan mengenang sejarah berdirinya GOW Kabupaten Sumedang.

“Selain itu, peringatan HUT GOW juga sebagai sarana evaluasi atas program kerja dan untuk meningkatkan peran serta GOW dalam program pemerintah,” kata Winny.

sumber : http://www.galamedianews.com/