Hari Ini, DPRD Jabar Sahkan Raperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

by -20 views

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dijadwalkan menghadiri beberapa agenda pada Senin (17/10/2016). Salah satunya menghadiri rapat paripurna persetujuan DPRD terhadap Raperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah di Gedung DPRD Jabar.

Berdasarkan informasi yang diterima INILAH, Heryawan mengawali Saresehan Urang Gunung dalam rangka Silaturahmi Penggiat Java Preanger Coffe di Puntang Jaya Cempaka, Cimaung Kab. Bandung pukul 09.00 WIB. Kemudian, pukul 14.00 WIB Audiensi tim ODOJ di Gedung Sate.

15.30 WIB Heryawan bertolak ke kantor DPRD Jabar untuk menghadiri rapat Paripurna dengan agenda.
1. Persetujuan DPRD terhadap rancangan keputusan DPRD perihal Raperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah
2. Penandatanganan Persetujuan Bersama
3. Pendapat Akhir Gubernur

Kemudian kegiatan Netty Heryawan pada pukul 10.00 WIB menjadi Panelis Pembicara dalam Kegiatan Screening Film The Hunting Ground di Bale Rumawat Kampus UNPAD DipatiUkur Bandung.

Sementra Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, pada pukul 08.45 WIV berangkat dari Hotel Lorin Sentul Bogor. Deddy Mizwar akan Menerima Penghargaan “Bhumandala Award” sebagai Provinsi atas indeks prestasi penerapan simpul jaringan terbaik tahun 2016 di Badan Informasi Geospasial, Jl.Raya Jakarta-Bogor Km.46 Cibinong Bogor

Kegiatan Deddy Mizwar dilanjut pada pukul 15.30 rapat Komda Lansia di Bappeda Jabar.

Kegiatan Sekretaris Daerah, Iwa Karniwa pukul 10.00 WIB rapat penjadwalan kegiatan DPRD di rr bamus DPRD. Iwa juga menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Jabar.