Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013

by -171 views
Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013
Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013

jatinangorku.comHasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013 – Rakyat Kabupaten Gorontalo Utara menggelar pesta demokrasi pada hari Sabtu, tanggal 21 September 2013. Rakyat Kabupaten Gorontalo Utara akan melakukan hak pilih untuk menentukan pemimpin mereka untuk 5 tahun kedepan.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013
Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013

Total tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Gorontalo Utara yang akan bertarung pada pencoblosan. Satu pasangan calon dari dari jalur independen dan dua pasangan calon diusung oleh partai politik.

Dilansir dari rumahpemilu.org, Berikut profil pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara berdasarkan nomor urut:

  1. Idrus Thomas Mopili dan Risjon Kudjiman Sunge. Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar).  Idrus Thomas Mopili saat ini menjabat sebagai wakil bupati Gorontalo Utara saat ini. Sedangkan Risjon Kudjiman saat ini menjabat sebagai kepala dinas di tingkat provinsi.
  2. Thariq Modanggu dan Hardi Hemeto. Pasangan ini dari jalur perseorangan. Thariq Modanggu adalah dosen di IAIN Gorontalo. sedangkan Hardi Hemeto berlatar belakang sebagai pengusaha.
  3. Indra Yasin dan Roni Imran. Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, diusung oleh PDI Perjuangan, PAN, Partai Demokrat, PPP, dan PKS. Indra Yasin merupakan bupati saat ini. Sedangkan Roni Imran adalah wakil ketua DPRD.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013

KPUD  Gorontalo Utara menargetkan tingkat partisipasi pemilih mencapai angka 85 persen. Berbagai sosialsiasi Pilkada sudah dilakukan KPUD Gorontalo Utara untuk dapat mencapai target tersebut. Pasangan calon bupati dan wakil bupati akan memperebutkan suara dari 81.897 pemilih yang ada di kabupaten Gorontalo Utara.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pada hari Selasa (3/9) mengatakan, pelaksanaan pilkada Kabupaten Gorontalo Utara wajib berjalan aman, lancar dan damai. Semua pihak diminta dapat terus melakukan koordinasi terkait dengan deteksi dini dan pencegahan terhadap segala bentuk gangguan keamanan selama proses pemilukada berlangsung. Ia berharap, selama proses Pilkada di Kabupaten Gorontalo Utara khususnya, harus berlangsung aman. Semua proses harus berjalan lancar, hingga pelantikan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Gorontalo yang baru.

Berbagai lembaga mengadakan Hitung cepat dalam Pilkada ini. Berikut Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013 yang akan saya update setiap ada perkembangan.

  1. Pasangan Idrus Thomas Mopili dan Risjon Kudjiman Sunge.       : ……… %
  2. Pasangan Thariq Modanggu dan Hardi Hemeto.                           : ……… %
  3. Pasangan Indra Yasin dan Roni Imran.                                            : ………. %

Jika Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013 diatas belum muncul, refresh halaman ini, atau kembali lagi hingga data Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013 di halaman ini muncul. 

Sekian info tentang Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013, semoga bermanfaat bagi pembaca, khususnya warga Kabupaten Gorontalo Utara.

Hasil Quick Count Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara 2013, silahkan klik gambar dibawah