Hasil Tes Urine Dul Negatif, Penyidik Tunggu Hasil Olah TKP

by -13 views

Hasil Tes Urine Dul Negatif, Penyidik Tunggu Hasil Olah TKP

Jatinangorku.com – Abdul Qodir Jaelani atau Dul dipastikan tidak mengonsumsi narkoba dan alkohol saat terjadi kecelakaan di KM 8200 Minggu (8/9) dini hari. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (9/9).

 “Hasil pemeriksaan penyidik soal tes urine dan darahnya dinyatakan Dulnegatif. Tidak ada indikasi penggunaan narkotika dan alkohol,” ungkap Rikwanto.

 Dari hasil tersebut, Rikwanto menambahkan bahwa penyebab kecelakaan yang merenggut enam nyawa itu akan digali lebih dalam dari faktor-faktor lain.

 “Salah satu dugaan soal kehilangan kendali saat mengendarai mobil tersebut sudah bisa dipastikan bebas dari unsur narkotika dan lainnya. Kami tinggal menggali faktor-faktor lain apakah human error, kendaraan, atau faktor situasi dan keadaan di sekitar kendaraan,” jelas Rikwanto.

 

Dul masih di Rumah Sakit.

Dul masih di Rumah Sakit.

Tim penyidik kini tinggal menunggu hasil olah TKP dan keterangan tim ahli dari pihak Mitsubishi dan Daihatsu untuk memeriksa keadaan kendaraan.

 Penyebab kelalaiannya apa tinggal tunggu dari hasil olah TKP yang dirangkaikan dengan hasil APTM yang diuji dari kendaraan Mitsubishi dan Gran Max yang saat ini masih berlangsung. Tim dari Daihatsu telah datang untuk memeriksa Gran Max dan nanti akan datang tim dari Mitsubishi yang akan memeriksa kendaraan Lancer, dari situ akan diketahui soal kenapa mobil bisa melenceng jauh,” jelas Rikwanto

Sumber : http://www.kapanlagi.com/