Hima Administrasi Fisip Unpad Hadirkan Jusuf Kalla di Temu AdMI 2016

by -31 views

Himpunan Mahasiswa Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Padjadjaran (Unpad) menyelenggarakan Temu Administrator Muda Indonesai (AdMI) 2016.
Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di  Bale Sawala Gedung Rektorat Unpad Jatinangor pada 24 – 27 Oktober 2016.

temu AdMI 2016 bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai reformasi birokrasi, khususnya terkait ketatalaksanaan, kelembagaan dan sumber daya aparatur serta mengetahui lebih mendalam terkait strategi, pelaksanaan, permasalahan, tantangan mengenai reformasi birokrasi.

Tema yang akan dibahas pada kegiatan Temu AdMI 2016 adalah “Mewujudkan tata kelola Pemerintahan Daerah yang baik melalui Reformasi Birokrasi”. Tema tersebut diangkat karena pemerintah daerah merupakan ujung tombak pembangunan bangsa Indonesia, dan reformasi birokrasi merupakan agenda yang penting untuk dilaksanakan agar penyelenggaraan pemerintahan di tingkat daerah dapat berjalan dengan baik.

Temu AdMI 2016 merupakan sebuah forum ilmiah mahasiswa Administrasi Publik / Negara Indonesia yang membahas isu-isu terkini dengan sudut pandang keilmuan administrasi. Kegiatan ini diisi dengan berbagai rangkaian  kegiatan, antara lain Seminar Nasional dengan tema yang menghadirkan narasumber Wakil Presiden Republik Indonesia Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.