Hj Iis, Kades Perempuan Pertama di Jatinangor

by

Hj Iis Darwis Herawati resmi memangku jabatan kades Cisempur. Serah terima jabatan, kemarin dilakukan dari Pjs Kades Cisempur Ade Rahmat SE. Sebelumnya, desa ini dipimpin Momon K.

Acara Sertijab di hadiri Camat, Kapolsek dan Danramil Jatinangor serta perangkat Desa Cisempuryang digelar di Aula Desa, kemarin (10/12).

 Kades Cisempuryang baru, Iis Darwis mengatakan, siap mengemban amanah menjadi kepala desa menggantikan Momon K. Dan siap memajukan pembangunan Desa Cisempur dari segala bidang.

“Yang menjadi prioritas saya, yakni pembangunan infrastruktur dan kantor desa.Kedepan Cisempur akan nanjeur, asri, dan madani,” katanya.

Iis menjadisatu-satunya kepala desa perempuan pertama di Jatinangor. Sehingga pemberdayaan perempuan akan ditingkatkan.

“Pemberdayaan perempuan menjadi prioritas kami setelah infrastruktur. Insya Allah Cisempurakan maju dan kreatif dari berbagai bidang,” katanya.

Pjs Kades Cisempur Ade Rahmat SE mengucapkan terima kasih kepada warga Cisempur, atas dedikasinya membantu program desa. Serta ucapan selamat kepada Kades yang baruagar bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab.

“Selama saya menjabat Pjs Kades selama 6 bulan, alhamdulilah pembangunan infrastruktur, rehab desa dan pembangunan tugu batas desa sudah dilakukan,” katanya.

Ade berharap Desa Cisempur menjadi desa maju, aman, dan kondusif. Meski dipimpin oleh seorang kades perempuan namun dia yakin Hj Iis memiliki dedikasi yang tinggi

 

 

 

Sumber : https://www.sumedangekspres.com