Humor lucu ‘Pernah Hidup Seperti Bob Sadino’

by -175 views

Jatinangorku.com – Pengusaha sukses Bob Sadino meninggal di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/01). Semasa hidup, Om Bob, demikian sapaan gaulnya, selain sebagai pengusaha sukses juga kerap memberi motivasi buat para pebisnis.

Kesuksesan Bob Sadino sebagai pengusaha memang banyak menginspirasi banyak orang. Pernyataan-pernyataan nyelenehnya memotivasi para pengusaha muda tidak pantang menyerah dalam bisnis.

Bahkan, kesuksesan Bob Sadino sampai menginspirasi orang membuat humor lucu. Seperti dikutip dari situs ketawa.com, ada sebuah lelucon berjudul “Pernah Hidup Seperti Bob Sadino” yang berkisah tentang seorang pria di penjara.

Ceritanya seperti ini. Alkisah seorang pria baru saja dijebloskan ke dalam Penjara. Di penjara itu sudah ada penghuni lama yang tampak tua. Mereka akhirnya ngobrol banyak.

Si orang tua berkata: “Lihat aku. Aku sudah tua dan usang. Anda tidak akan pernah percaya bahwa saya dulu punya kehidupan seperti Bob Sadino. Aku melakukan perjalanan mewah keliling dunia, memiliki kapal pesiar pribadi, empat mobil bagus, wanita paling cantik dan aku makan di semua restoran terbaik di dunia.”

Orang baru itupun bertanya, “Trus apa yang terjadi hingga anda dipenjara?”

Ternyata, “Suatu hari Bob Sadino melaporkan kartu kreditnya hilang!”

Sumber : http://www.merdeka.com/