Indomie Telor Kornet Hidangan Favorit SBY

by -45 views

Indomie Telor Kornet Hidangan Favorit SBY

Jatinangorku.com – Ada yang tidak suka Indomie? Memang Indomie enak rasanya dan semua orang menyukainya. Coba bayangkan, mulai dari petani-petani yang ada di desa, nelayan di laut, pekerja kasar, pekerja kantoran, direktur perusahaan, pengusaha besar dan kecil, anggota DPR, menteri, hingga presiden menikmatinya. Tak salah sebenarnya bila kita menyebut Indomie adalah makanan rakyat Indonesia yang sebenarnya.

Enak rasanya, mudah membuatnya, cocok dicampur dengan apapun, bermacam-macam rasanya, ada di mana-mana, murah harganya, praktis dibawa ke mana-mana, itulah Indomie. Makanya SBY menyajikan makanan enak ini untuk rakyat Indonesia saat berkampanye pilpres tahun 2009 lalu, dan ternyata sukses besar, lebih dari 60% rakyat Indonesia terbukti memang suka Indomie. 

Indomie Sayur

Tanpa dicampur apapun sebenarnya Indomie sudah enak dan gurih. Tapi siapa yang nolak kalau diimbuhkan sayuran di dalamnya? Pasti lebih segar. Aburizal Bakrie datang dengan sayur-sayurannya, dan ternyata memang benar, sayur-sayuran membuat Indomie lebih nikmat. Inilah aliansi paling murah Indomie, murah dan segar alias Partai Golkar Si Pohon Beringin.

Indomie Telor

Suka telor ceplok bukan? Iya, betul … telor ayam maksud saya. Telor ceplok memang enak, tapi dia tidak begitu oke kalau digado sebagai makanan tunggal. Dicampur ke Indomie? Wowww … itu menambah kenikmatan Indomie. Benar-benar kaya protein. Siapa dia? Ya, Mas Rambut Putih alias Hatta Rajasa membawanya ke dapur, PAN alias Si Telor Ceplok Matahari. Tambah komplit bukan? Ada sayurnya, pakai telor lagi.

Indomie Kornet

Nah, tahu kan apa itu kornet? Kornet adalah daging sapi yang dikalengkan. Rasanya gurih dan yummy, empuk, bisa langsung dimakan karena memang sudah matang. Tapi, tetap saja kornet tidak enak kalau dimakan digado. Akan lebih enak kalau dia dibalut dengan telor dadar lalu digoreng. Atau … ya, Anda pintar. Kornet juga enak untuk disantap bersama Indomie. Luar biasa, Indomie SBY sekarang menjadi sangat lengkap. Ada sayurnya, ada telor ceploknya, ada daging kalengnya. PDIP adalahsupplier kornet ini. Benar-benar nikmaaat …

Eh, kurang lengkap lho ternyata Indomie telor kornet sayur tanpa cabe rawit. Nah, mari kita bubuhkan sedikit cabe rawit, kata SBY. Ya, Bang Ruhut Sitompul adalah cabe rawit Indomie kita. Jadi, selamat menikmati hidangan favorit SBY selagi hangat-hangat.

Sumber : http://politik.kompasiana.com