Ingin Saingi iPhone 5S, HTC Luncurkan HTC One Max

by -21 views

Ingin Saingi iPhone 5S, HTC Luncurkan HTC One Max  

Jatinangorku.com – Teknologi Touch ID yang menggunakan sensor sidik jari pada ponsel iPhone 5S sepertinya harus siap diserang oleh HTC. Pasalnya, vendor asal Cina ini juga menyiapkan sensor sidik jari sebagai sistem keamanan untuk ponsel HTC One Max.

Berbeda dengan letak sensor pada iPhone, HTC One Max memilih posisi belakang untuk sensor sidik jari miliknya, dengan bentuk abu-abu kotak di dekat kamera. Sejauh ini, memang Apple sering mendapat kritik tentang sensor sidik jarinya. Tapi HTC tetap merasa sensor sidik jari ini nantinya akan menjamuri ponsel pintar dalam waktu dekat. Jadi, mereka membuat keputusan untuk jadi yang kedua.

HTC One Max ini dibenamkan prosesor quad-core Snapdragon 800, cukup kuat untuk kelas ponsel pintar. RAM yang diberikan sekitar 2GB dengan 64GB penyimpanan internal. Daya baterai ponsel ini termasuk umum, yaitu 3.200 mAH.

Belum ada kabar resmi dari HTC mengenai harga dan tanggal perilisan ponsel pintar ini. Meski sebelumnya beredar rumor tentang ponsel pintar ini muncul pada situs pembelian online International Fertilizer Industry Associaton (IFA), kebenarannya belum terbukti.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com