Ini 3 Rekayasa Drama Pemerkosaan Mahasiswi Unpad Asal Malaysia

by -16 views

Ini 3 Rekayasa Drama Pemerkosaan Mahasiswi Unpad Asal Malaysia

Jatinangorku.com – Mahasiswi Unpad asal Malaysia ditemukan menangis dalam kondisi tidak berdaya. Ia mengaku diculik dan diperkosa tiga pria. Selidik punya selidik, ternyata fakta-fakta yang ditemukan oleh polisi membuktikan cerita sang mahasiswi bohong belaka.

Awalnya, mahasiswi Unpad ditemukan oleh Tata Sumitra (45) dan Tuminah (43), suami istri pedagang kopi di Lembang pada Sabtu 17 Mei pukul 03.30 WIB. Kondisinya memprihatinkan. Ia mengaku diculik dan diperkosa oleh pria yang mengendarai mobil. Mahasiswi tersebut segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Peristiwa ini menyedot perhatian khalayak ramai. Aparat Polda Jawa Barat sigap mengungkap kasus pelecehan itu. Hasil penyelidikan akhirnya dikantongi. Bukti-bukti yang ditemukan sangat janggal dan mengejutkan. Polisi tidak menemukan tanda-tanda pemerkosaan dari hasil visum Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. 

Bukan hanya itu, laporan mengenai penculikan dan perampasan barang berharga juga dipatahkan. Polisi menduga sang mahasiswi itu melakukan rekayasa dan membuat laporan palsu. Polda Jabar yang menangani kasus laporan perkosaan mahasiswi Unpad asal Malaysia akan memberi penjelasan resmi ke Kemlu. Nanti penjelasan itu akan disampaikan ke pihak Malaysia. 



Berikut rekayasa drama pemerkosaan mahasiswi Unpad asal Malaysia:

Sumber : http://news.detik.com/