Ini Alasan Alin Hingga Nekat Menculik Bayi di Sumedang

by -48 views

Jatinangorku.com  – Polres Sumedang berhasil menangkap pelaku dan mengungkap kasus penculikan bayiberusia 11 hari.

Pelaku bernama Alin Sepriana (23) itu warga asal Tanjungsari, ditangkap di kamar kontrakan di Tegalkalong, Sumedang Utara, Rabu (9/7/2015) sekitar pukul 17.00.

“Motif penculikan karena pelaku yang sudah menikah dua tahun setengah belum juga dikarunia anak dan suaminya kerap meminta istrinya diperiksa. Akhirnya pelaku menculik bayi dan mengaku ke suaminya sebagai anak yang baru dilahirkannya,” kata Kapolres AKBP M Nazly Harahap, usai gelar pasukan pengamanan lebaran operasi ketupat lodaya di Mapolres, Kamis (9/7/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, bayi diculik di instalasi rawat jalan RSUD Sumedang, Selasa (7/7/2015) setelah sebelumnya pelaku menjemput orang tua bayi Priatna Supriatna (21) dan Nani Maryani (21) di rumahnya di Desa Jatisari, Tanjungsari.

Orang tua korban diiming-imingi akan mendapat bantuan Rp 3,5 juta dari Dinas Kesehatan tapi bayi harus diperiksa dulu di rumah sakit. Saat sampai di rumah sakit itu, bayi diambil pelaku dengan alasan mau diperiksa ke lab dan langsung menghilang

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/