Ini alasan Bupati Sumedang kembali merombak kabinetnya

by -67 views

Ini alasan Bupati Sumedang kembali merombak kabinetnya Sebanyak Tujuh orang kembali dilantik Bupati Sumedang, H Eka Setiawan, hari ini (10/8/2017).
Tujuh orang itu di antaranya jabatan administrator dan pengawas untuk eselon 3 b sebanyak 2 orang dan hanya tukar duduk atau dirotasi, eselon 4 a sebanyak 1 orang naik semula eselon 4 b  dan eselon 4 b sebanyak 4 orang semuanya dari pelaksana.

“Meskipun ada aturan tidak membolehkan melantik pejabat lagi tetapi jika pemerintah kabupaten Sumedang membutuhkan kenapa tidak,” kata Eka.

Bupati Eka dalam pidatonya menyampaikan, mutasi dan promosi merupakan salah satu jenjang pembinaan karir ASN, di samping itu juga tidak lepas dari pemenuhan kebutuhan daerah dan organisasi perangkat daerah (OPD) itu sendiri, dimana saat ini aparatur pemerintah dituntut untuk lebih profesional dan berkualitas dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. ***

BERIKUT NAMA DAN JATABATAN YANG DILANTIK:

1.    ENGKOSS.SOS

Jabatan lama Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang.Jabatan baru Kepala Bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi Usaha Kecil menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang.

2.    SUTISNA, S.IP., MM
Jabatan lama Kepala bidang Usaha Mikro Kecil dan Menegah pada Dinas Koperasi Usaha Kecil menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang.
Jabatan baru Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang.

3.    AGUS HAERUMAN, S. SOS, MM
Jabatan lama Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Pasar Conggeang Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang.
Jabatan baru Kepala Seksi Sosial pada Kecamatan Tanjungsari Kabupaten sumedang

4.    ANI ANGGRAENI  S.SOS
Jabatan lama Pelaksana pada Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang
Jabatan baru Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang

5.    WIWIT WIDIANITA, SE
Jabatan lama Pelaksana pada Setda Kabupaten Sumedang,
Jabatan baru Kepala Sub bagian Aset pada Kecamatan CIMALAKA
6.    R. WAWAN KUSNAWAN S.SOS
Jabatan lama Pelaksana pada Kecamatan Situraja  Kabupaten Sumedang
Jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum Aset danPkepegawaian pada Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang.

7.    DADANG KHAERUDIN, S.Sos
Jabatan lama pelaksana pada Dinas pendidikan.Jabatan baru Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Cibigel Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

Sumber : https://www.sumedangonline.com