Inilah 5 Pesta Terbesar di Dunia

by -68 views

Inilah 5 Pesta Terbesar di Dunia

Jatinangorku.com – Yup, party tampaknya sudah menjadi gaya hidup yang selalu melekat bagi sebagian besar orang saat ini. Dengan pertunjukan dan tema yang menarik, banyak sekali para pekerja yang ingin melepas lelahnya dengan cara berpesta hingga pagi buta.

Bukan hanya itu saja, ada beberapa diantara partygoers yang siap terbang ke beberapa negara demi menemukan sensasi dan suasana party dan DJ terbaik. Berpadu dengan pertunjukan yang menakjubkan, pasti akan membuat Anda enggan untuk pulang dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan sejuta kesenangan. Berikut ini adalah beberapa daftar pesta terbaik di dunia yang patut Anda kunjungi:

Tomorrowland

Ini adalah salah satu festival terbesar di dunia. Dentuman beat elektronik merupakan musik yang terbaik di acara party ini. Tomorrowland yang diadakan selama tiga hari ini adalah salah satu pesta besar yang sering diadakan di Belgia, Eropa. Tidak hanya wanita cantik saja yang banyak di acara pesta ini, tapi Tomorrowland juga berhasil memenangkan penghargaan, salah satunya adalah Best European Festival’ dan ‘Best Belgian Summer Festival’.

La Tomatina

Setiap bulan Agustus sepanjang jalan di desa Bunol, Spanyol mendadak berubah menjadi lautan merah. Hal ini dikarenakan, pesta La Tomatina, yaitu sebuah tradisi perang tomat sering dilakukan tepatnya di musim panen tomat. Hampir 3000 orang saling lempar tomat dan menghancurkannya hingga jalanan tertutup dengan gilingan tomat hancur. Pesta ini sebenarnya tidak dilakukan disemua wilayah spanyol, tapi hanya merupakan adat daerah tertentu saja seperti layaknya di Indonesia yang ada upacara ngaben di Bali. Cukup seru bukan?

Burning Man/Sun

Unik dan aneh, inilah festival yang diadakan selama 7 hari di sepanjang Black Rock Desert, Nevada Utara Amerika Serikat. Tanpa memandang status sementara Burning Man Festival saja menawarkan penduduk yang luar biasa, dengan lebih dari 47.366 penduduk pada tahun 2007, menjadikannya kota terbesar ketiga di Nevada. 

Burning Man Festival digambarkan oleh penyelenggara sebagai sebuah percobaan dalam masyarakat, ekspresi diri radikal, dan kemandirian radikal. Festival ini berakhir pada Hari Buruh Amerika di bulan September. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengambil dalam pengalaman ini, pastikan untuk menikmati acara utama membakar patung kayu setinggi 70 kaki.

Sunburn

Meskipun India masuk dalam salah satu negara termiskin di dunia, untuk urusan party mereka tidak pernah kalah dengan negara maju lainnya. festival musik elektronik populer di Goa, Sunburn, diadakan selama tiga hari tepatnya di pantai Candolim. Selain menari di musik trance, Anda juga bisa menikmati beberapa hidangan laut yang nikmat serta berbelanja dan menghibur diri secara penuh.

Full Moon Party

Mungkin tidak semua orang tahu dengan Koh Pha Ngan Island. Nama tersebut adalah salah satu pulau di Thailand yang sering mengadakan pesta yang cukup terkenal namanya yaitu, Full Moon Party. Sesuai namanya, berarti pesta ini diadakan dari malam hingga matahari terbit. Bisa Anda bayangkan bukan, pesta di salah satu pantai terbesar di dunia yang telah dibuat dalam sebuah film berjudul Last Stop dan Hormon

Sumber : http://www.bachelora.com