Inilah Fitur BBM Beta for Windows Phone

by

Inilah Fitur BBM Beta for Windows Phone

Jatinangorku.com – BBM kini tersedia di smartphone berbasis Windows Phone. Aplikasi messaging yang masih dalam tahap beta ini membawa sejumlah fitur, di antaranya:

BBM Chats:
Pengguna dapat melihat semua perbincangan pada halaman BBM Chats, baik perbincangan dengan perorangan maupun kelompok atau group. Konten perbincangan dapat berisikan pesan teks, pesan suara (voice notes), lokasi dan foto dari galeri maupun langsung dari kamera. BBM Chats juga menghadirkan fitur khas dari BBM yaitu tanda “R” dan “D” sebagai notifikasi yang menginformasikan bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.

BBM Groups:
Pada fitur BBM Groups, pengguna dapat berbincang dengan beberapa orang sekaligus, hingga 50 orang dalam satu group. Dalam perbincangan ini, pengguna dapat mengirimkan pesan teks, foto maupun kalendar.

Find Friends:
Pengguna dapat mencari sesama pengguna BBM dan menjadikan mereka teman pada daftar kontak BBM dengan BBM PIN.

BBM Feeds:
Pengguna BBM di Lumia juga dapat mengetahui update status terbaru dari sesama pengguna BBM pada daftar kontak mereka dengan BBM Feeds. Pengguna juga dapat melakukan update status agar pengguna lainnya mengetahui status terbaru mereka.

‘Pin’ to Start:
Untuk memudahkan pengguna Lumia untuk lebih cepat terhubung pada suatu chat, mereka dapat memunculkan icon tiles untuk masing-masing group chat atau individual chat pada Start screen. 

Sumber : http://www.inilahkoran.com/