Insiden Roy Suryo Usai Makan Rawon Setan Lupa Bayar, Benarkah?

by

Insiden Roy Suryo Usai Makan Rawon Setan Lupa Bayar, Benarkah?

Insiden Roy Suryo Usai Makan Rawon Setan Lupa Bayar, Benarkah

Jatinangorku.com – barangkali di dalam hidup kita pernah mengalami kejadian yang cukup bikin kita malu, misalnya lupa membayar makanan di warung. Rupanya kejadian ini juga dialami oleh Roy Suryo saat berkunjung ke Warung Rawon Setan di Embong Malang pada Minggu, 23 Maret 2014.

Berawal dari rombongan Menpora Roy Suryo yang sedang makan siang dengan jumlah 14 orang di warung rawon tersebut. Namun, rombongan yang datang dengan dua mobil dan satu mobil Patwal tersebut beranjak pergi setelah menyantap makan siang.

Pihak warung rawon yang terkenal tersebut melaporkan kejadian tersebut ke sejumlah media dengan harapan pihak rombongan kembali dari membayar hutangnya. Tetapi, kabar tersebut dibantah oleh rombongan Roy Suryo karena kejadian tersebut dianggap miskomunikasi antara rombongan dan pelayan.

Diceritakan, pihak rombongan akan membayar total biaya yang harus dibayarkan tetapi pelayan warung menjawab sudah beres sehingga pihak rombongan beranjak meninggalkan warung. Akibat kejadian ini, Roy Suryo memberikan pernyataan maaf dan dikabarkan telah membayar sejumlah uang kepada pihak warung. Permintaan maaf ini juga disampaikan Roy Suryo melalui akun Twitternya.

 

 

Klarifikasi Roy Suryo melalui akun Twitternya | Foto: copyright vemale.com/@KRMTRoySuryoKlarifikasi Roy Suryo melalui akun Twitternya | Foto: copyright vemale.com/@KRMTRoySuryo

 

Hmm, bagaimana menurut pendapat Anda? Semoga kejadian salah paham seperti ini tidak terulang lagi ya,

Sumber : http://www.vemale.com/