Investasi Emas Dengan Cara Pintar

by -16 views

Investasi Emas Dengan Cara Pintar

Jatinangorku.com – emas adalah salah satu logam mulia yang sudah dikenal semua orang. Biasanya para wanita menyukai perhiasan emas. Selain menjadi aksesoris untuk melengkapi penampilan kita, emas juga bisa digunakan sebagai investasi masa depan Anda.

Emas menjadi salah satu investasi yang paling aman karena nilainya yang stabil. Berinvestasi dengan emas ini juga termasuk mudah karena Anda hanya perlu membelinya saat harganya stabil. Ketika harganya sedang naik, Anda bisa menjualnya dan mengambil keuntungan dari situ. Tentu keuntungan yang tidak sedikit ini menggoda orang lain untuk ikut berinvestasi emas. 

Dilansir oleh merdeka.com (25/9) harga emas di Jakarta dijual pada kisaran Rp 494.600 per gram hingga Rp 538.000 per gram. Hanya Harga beli kembali atau buyback emas yang dibuka naik sebesar Rp 1.000 menjadi Rp 483.000 per gram dari sebelumnya Rp 482.000 per gram.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, ada baiknya Anda membaca tentang apa saja yang mempengaruhi harga emas ini. Naik turunnya harga emas dipengaruhi oleh beberapa hal yaitu kondisi negara, nilai US Dollar, permintaan emas dan produksi emas. Investasi emas memang termasuk sangat mudah, karena investasi ini sudah dikenal secara tradisional.

Beberapa cara bisa digunakan dalam berinvestasi emas ini. Salah satunya adalah dengan melibatkan transaksi gadai. Berdayakan emas Anda. Gadaikan emas yang Anda miliki. Uang hasil gadai dibelikan emas lagi, lalu digadaikan lagi dan belikan emas lagi. Begitulah seterusnya sesuai dana Anda. Cara ini bisa membuat uang Anda berlipat. Namun jangan lupa memperhitungkan dengan matang antara biaya yang Anda miliki dan kenaikan harga emas. Setiap investasi pasti mempunyai resiko, untuk itu Anda harus benar-benar memperhitungkan dengan matang. Selamat mencobanya ladies.

Sumber : http://www.vemale.com/