IPDN Jatinangor Distribusikan 18 Ekor Sapi dan 14 Kambing Kepada Warga

by -160 views

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor kembali salurkan daging kurban bagi pegawai IPDN, dan masyarakat sekitarnya pada momentum Hari raya Idul Adha 1439 Hijriyyah di Kampus IPDN Jatinangor, Rabu (22/8/2018).

Pembantu Rektor (Purek) 1, Sampara Lukman mengatakan, bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban di IPDN Jatinangor merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan setiap tahunnya.

”Alhamdulillah, meski sedang dalam susana liburan kampus, kami tetap melaksanakan pembagian daging untuk masyarakat sekitar dan sejumlah pegawai IPDN. hari ini, sebanyak 18 ekor sapi dan 14 ekor kambing siap didistribusikan,” katanya.

Menurut Purek 1, Sampara, prosesi penyembelihan hewan kurban dimulai pukul 08.30 WIB, kemungkinan hingga sore nanti daging kurban sudah terdistribusikan.

“Mudah mudahan amal kebaikan bagi orang yang telah berkurban dapat diterima Alloh SWT dan insyaallah tahun depan, kurban di IPDN dapat meningkat lagi. dan bagi orang yang belum bisa berkurban tahun ini, semoga tahun depan dapat berkurban,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kurban IPDN Jatinangor, Herry Puluala menambahkan, panitia kurban IPDN akan persiapkan sebanyak 1.500 paket kantong daging kurban.

”Selain para pegawai di IPDN, paket daging kurban akan di distribusikan kepada masyarakat sekitar seperti, beberapa panti asuhan, anak yatim dan lainnya yang lebih berhak menerimanya,” tandasnya. 

 

 

 

Sumber : http://rri.co.id