Istri Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Mengambil Formulir Calon Bupati

by -32 views

Istri Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Mengambil Formulir Calon BupatiTeti Nur Aisah, istri Irwansyah Putra, Ketua DPRD yang juga ketua DPC PDI Perjuangan mengambil formulir pendaftaran calon bupati di sekretariat partai berlambang banteng dalam lingkaran untuk suaminya. Selain Ketua DPRD, Irwansayah Putra tiga kader PDI Perjuangan juga sudah mengambil formulir.

“Sudah empat orang yang mengambil formulir pendaftaran. Kami masih menunggu pendaftar lainnya yang mengambil formulir,” kata Atang Setiawan, Ketua Panitia Pendaftaran Calon Bupati PDI Perjuangan, Selasa (23/5).

Ia mengatakan Irwansyah Putra mengambil formulir melalui istrinya. “Istrinya yang mengambil formulir,” katanya.

Menurutnya, selain Irwansyah Putra, Rahmat Gurnita mantan Kepala Inspektorat Purwakarta yang juga kader PDI Perjuangan mendaftar menjadi calon bupati. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sumedang Utara, Feri Budianto juga mengambil formulir. Mantan calon bupati Sumedang yang kini anggota DPRD Provinsi, Agus Welianto juga kembali ingin bertarung dan mengambil formulir pendaftaran.

Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di PDI Perjuangan dibuka sampai 6 Juni 2017. “Panitia pendaftaran calon bupati di DPC hanya memeriksa kelengkapan administrasi saja. Kalau tak persyaratan adminitrasi kurang lengkap kami meminta dilengkapi,” katanya.

Disebutkan, juka persyaratan adminitsrasi lengkap maka semua berkas akan diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Jabar. “Di DPC hanya memeriksa kelengkapan berkas administrasi setelah itu diserahkan ke DPD,” katanya.

Ia mengaku para calon yang mendaftar ke PDI perjuanbgan harus memilikikomotemen dan kesiapan untuk mematuhi garis dan kebijakan partai kalau nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

Atang mengaku beberapa nama di luar kader partai juga sudah banyak yang menanyakan dan akan mendaftar ke PDI Perjuangan. “Kami mempersilahkan siapun untuk mendaftar ke PDI Perjuangan. Kami partai terbuka dan profesional dalam urusan pencalonan pilkada,” katanya

Sumber : http://jabar.tribunnews.com