Isu Mutasi Mecuat Di Sumedang

by -8 views

Jatinangorku.com – Sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang kembali dikejutkan dengan munculnya isu mutasi yang keluar dari lingkungan Gedung Negara.

Menyikapi hal itu, tidak sedikit dari mereka yang berusaha mencari tahu, tentang kebenaran isu tersebut. Apalagi, kabar yang tersiar mutasi itu, bakal dilakukan Bupati Sumedang, H.Ade Irawan dalam waktu dekat.

Selain itu, tidak sedikit pula dari mereka yang berusaha merapat ke Gedung Negara, dengan harapan posisi strategis yang didudukinya saat ini, tidak terusik, ketika mutasi dilaksanakan.

Bupati Sumedang, H.Ade Irawan, ketika dikonfirmasi di Gedung Negara Kab.Sumedang, Rabu (15/10/14), kepada klik-galamedia.com mengatakan, hal mutasi dan promosi jabatan dilingkup Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah hal biasa. Oleh karena itu, munculnya isu mutasi itu, tidak perlu disikapi secara reaktif.

Menurutnya, suatu kebijakan seperti kegiatan mutasi dilakukan sesuai kebutuhan, dalam menunjang akselerasi roda pemerintahan. Disamping itu, mutasi dan promosi juga, merupakan ajang penyegaran dan sebagai penjenjangan karir PNS.

“Jadi tidak perlu disikapi secara reaktif seperti itu. Mutasi kan hal biasa dan lumrah terjadi di lingkup PNS,” tandasnya.

Sementara itu, saat disinggung soal kapan mutasi akan dilaksanakan, Bupati hanya tersenyum sambil berujar. “Kapan pun bisa kami lakukan. Dan tentunya, itu akan diseuaikan dengan situasi dan kondisi kebutuhan roda pemerintahan,” tandasnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/