J-Rocks Tampil dengan Gaya Baru

by

J-Rocks Tampil dengan Gaya Baru

Jatinangorku.com – Jika pada tahun-tahun awal kemunculannya J-Rocks tampil dengan gaya Harajuku Style lalu bergeser dengan mengangkat batik untuk dimasukkan sebagai detail dalam konsep berbusana, kini menginjak tahun ke sepuluh band yang digawangi oleh Iman, Wima, Anton, dan Sony kembali tampil dengan gaya baru.

Mengandalkan jasa perancang Adit dan Citra, empat pria asal Jakarta ini kini hadir dengan style preppy look. Yaitu merupakan gaya berbusana mahasiswa-mahasiswa Amerika dan Inggris pada era 1960-an hingga 80-an. “Tetap mempertahankan gaya Jepangnya, tapi lebih menonjolkan brit look dan preppy look, mengikuti usia J-Rocks yang semakin dewasa,” kata Adit sang perancang busana saat mengikuti konferensi pers konser 1 dekade J-Rocks, di kawasan jalan Sabang, Rabu 25 September 2013.

Gaya yang ditunjukkan oleh J-Rocks dengan penampilan terbarunya.memang menunjukkan perubahan penampilan yang cukup signifikan. Permainan warna yang terang dan lebih berwarna, dan menonjolkan sisi rapi dengan menggunakan jas, dasi kupu-kupu, celana skinny, serta potongan rambut yang tak kalah preppy. Iman sang vokalis menolak jika gaya baru mereka disama-samakan dengan gaya beberapa artis Korea seperti  PSY.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/