Jam Tangan Baru Ronaldo Seharga Rp1,8 Miliar

by -82 views

Jam Tangan Baru Ronaldo Seharga Rp1,8 Miliar

Jatinangorku.com – Perhatian sejumlah orang tertuju kepada Cristiano Ronaldo pada malam itu. Ketika bintang sepak bola asal Portugal yang memperkuat Real Madrid itu masuk ke sebuah restoran di kota Madrid. Meski sekilas dandanannya terlihat biasa saja, namun pantulan cahaya kecil dari jam tangan yang dipakainya membuat orang penasaran. Dia memakai jam tangan yang bertatahkan butiran permata.

Dilansir Dailymail, Ronaldo baru-baru ini lebih sering terlihat memakai jam tangan baru. Dilihat dari bentuknya, jam tangan ini bisa dikenal sebagai jam tangan merk Jacob and Co yang di pasaran jam tangan harganya cukup fantastis, 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,8 miliar.

Jam tangan yang dipakai Ronaldo adalah jam tangan seri H24. Jam tangan ini dihias beberapa butir permata. Total berat permata yang menjadi hiasan dan pernik jam tangan tersebut sebesar 15,25 karat (cts). Jam tangan tersebut dibuat dalam jumlah yang terbatas (limited edition) oleh produsennya.

“Saya sudah menjadi pemakai dan penggemar jam tangan dari merek ini sejak lama. Saya sudah merasa cocok, selalu memakai arloji ini bahkan sebelum saya kenal dengan Jacob Arabo (pemilik jam Jacob and co),” kata Cristiano Ronaldo seperti dilansir Dailymail.

Ronaldo yang sejak beberapa tahun terakhir dikenal sebagai salah satu kolektor jam tangan mewah ini juga terpilih sebagai bintang iklan untuk produk jam tangan tersebut. Pemain berusia 28 tahun ini juga sempat diundang pada acara Jacob & Co yang digelar di Monte Carlo.

Sehingga, meski Ronaldo memiliki gaji besar pun, dia tak perlu harus mengeluarkan uang untuk membeli jam tangan edisi terbaru. Sesuai dengan kontrak, dia berhak memakai jam tangan model terbaru yang dikeluarkan oleh Jacob & Co, termasuk yang dibuat dalam edisi terbatas.

Jacob Arabo mengaku senang menjadikan Ronaldo sebagai bintang iklan untuk produknya. “Dia adalah sosok yang sangat sempurna sebagai duta kami,” katanya.

Terpilihnya Ronaldo sebagai duta merek jam tangan ini menambah deratan produk yang dibintangi Ronaldo. Sebelumnya dia juga menjadi bintang iklan berbagai jenis pakaian seperti Emporio Armani and Armani Jeans, Nike dan Pepe Jeans.

Ketika keluar dari restoran di Madrid itu, Ronaldo juga terlihat memakai mobil mewah, yaitu Lamborghini Aventador, yang harganya sekitar Rp10 miliar

Sumber : http://id.olahraga.yahoo.com