JAMAAH GAMAT JATINANGOR ANTUSIAS BERWAKAF

by -39 views

kajian yang digelar dari pagi di Masjid as-Syakir, ibu-ibu itu antusias, bergegas berwakaf untuk berbagai program Wakaf DT.

Azis mengatakan, setelah berwakaf langsung kepadanya, ibu-ibu tersebut juga berkomitmen untuk berwakaf rutin. Sebagai penggiat wakaf, Azis mengaku senang melihat antusias mereka. Hal itu, menurut Aziz, menunjukan wakaf sudah mulai banyak dipahami dan masuk ke dalam hati masyarakat.

“Alhamdulillah, ibu-ibu tadi ada yang wakaf untuk masjid dan asrama tahfiz. Mereka juga berkomitmen untuk wakaf rutin,” ujar Azis, mencatat dan merapikan dana wakaf dari ibu-ibu Gamat Jatinangor.

Ungkapan Azis rupanya menggambarkan perkataan Ida, salah seorang dari mereka. Ida mengungkapkan, wakaf itu amalan sepesial yang pahalanya terus mengalir. Jadi ketika ada kesempatan untuk menuanaikanya, dirinya tidak mau melewatkan bagitu saja.

“Kalau ada peluang amal datang, sayang kalau dilewatkan. Alhamdulillah, ini dimudahkan,” ucapnya usai menuaikan Wakaf Masjid 3 in 1. Ida berharap, wakafnya bisa menjadi tabungan pahalanya untuk bekal di akhirat kelak.

Bagi siapapun yang ingin berwakaf, Azis menjelaskan, bisa dilakukan dengan tiga cara, yakni dijemput, ditransfer, atau ditunaikan langsung ke Kantor Wakaf DT sambil silaturahim, di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung.

“Insya Allah, kalau Jatinangor masih terjangkau untuk jemputan. Untuk transfer bisa ke masing-masing rekening wakaf sesuai programnya. Ada Wakaf Masjid 3 in 1, Wakaf Asrama Tahfiz, Wakaf Quran Plus, dan Wakaf Ketahanan Pangan, program yang baru saja digulirkan Wakaf DT,” tutur Azis.

 

 

 

Sumber : http://wakaf.daaruttauhiid.org