Jasadnya Nyaris Membusuk, Adang Ditemukan Tewas

by -118 views

Jasadnya Nyaris Membusuk, Adang Ditemukan Tewas

Jatinangorku.com – Adang (63), warga Jalan Karikil, Kp. Nyalindung, RT 01/RW 12, Desa Nagrog, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung, Minggu (1/9) pukul 09.00 WIB ditemukan terbujur kaku dengan kondisi nyaris membusuk di rumahnya. Jasad Adang ditemukan Udi (28) anak bungsunya dengan posisi menyandar di atas kursi.

Belum diketahui pasti penyebab kematian ayah beranak empat itu. Namun korban yang diketahui telah lama mengindap stroke, jantung, dan darah tinggi tersebut tinggal sendiri di rumahnya setelah istrinya meninggal sata tahun lalu. Sementara anak-anaknya yang sudah berkeluarga sudah miliki rumah sendiri. Temu mayat di dalam rumah yang terkunci rapat itu telah ditangani Polsek Cicalengka dan Polres Bandung.

Kapolres Bandung, AKBP Kemas Ahmad Yamin melalui Kapolsek Cicalengka, Kompol H. Kusnadi mengatakan, penyebab kematian korban belum diketahui pasti. “Perkaranya masih dalam proses penyelidikan,”kata Kusnadi kepada “GM” di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga, korban mengidap stroke, jantung, dan darah tinggi.

“Karena sakit, korban sering menyendiri di rumah. Bisa saja korban meninggal karena sakit. Hanya untuk memastikannya kita masih melakukan penyelidikan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua RT 01, Ajat (55) mengatakan, korban sempat berkomunikasi dengannya, Jumat (30/8) pukul 11.30 WIB saat hendak salat Jumat. “Korban bisa saja meninggal Jumat malam atau malam Sabtu karena mayatnya sudah mengeluarkan bau,” kata Ajat kepada “GM”.

Korban ditemukan tewas setelah pihak keluarga tidak melihatnya sejak Sabtu siang hingga Minggu pagi. “Korban ditemukan tewas oleh anaknya, Udi setelah mendobrak pintu yang terkunci dari dalam,” katanya.

Sumber : http://klik-galamedia.com