Jatinangor Terbuka untuk Investor

by -17 views

Jatinangorku.com – Pemerintah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang tidak akan mempersulit izin usaha bagi investor yang akan menanamkan modalnya di Kecamatan Jatinangor.

“Kami (Pemkec Jatinangor, red) terbuka, dan tak akan mempersulit izin usaha bagi investor manapun yang akan membuka usahanya di Kecamatan Jatinangor,” ujar Camat Jatinangor, Ida Farida Sobandi, Jumat (15/5).

Ida mengatakan, selama investor tersebut beritikad baik dan menempuh prosedur yang benar dan sesuai dengan ketentuan, pihak Pemkec Jatinangor tidak akan mempersulit izin ditingkat kecamatan.

“Bila investor atau pengusaha menempuh prosedur dan ketentuan sesuai dengan aturan, seperti memenuhi izin mulai dari tingkat bawah, tingkat desa hingga melakukan sosialisasi ke warga sesuai dengan ketentuan, pihak kecamatan tentunya tidak akan mempersulit para investor dalam menempuh izin usahanya,” tuturnya.

Lebih lanjut, kata Ida, bila segala ketentuan persoalan perizinan ditempuh sesuai dengan ketentuan pihaknya akan memuluskan izin yang dimohon para investor ke tingkat kabupaten

Sumber : http://www.rmoljabar.com/