Jatuh Cinta Bikin Awet Muda dan Langsing, Percaya?

by -11 views

Jatuh Cinta Bikin Awet Muda dan Langsing, Percaya?

Jatinangorku.com – Seneng banget deh kalau sedang jatuh cinta, baik saat masih pacaran atau setelah menikah. Rasanya jatuh cinta itu.. berjuta-juta bahagianya sampai terasa melayang di udara. Selain itu, ternyata jatuh cinta bisa membuat Anda awet muda dan langsing.

Saat jatuh cinta, tubuh memproduksi adrenalin

Inilah yang membuat seorang wanita lebih langsing saat jatuh cinta, hormon adrenalin. Ketika Anda jatuh cinta, tubuh akan memproduksi adrenalin, sehingga Anda jadi lebih bersemangat, lebih optimis dan.. membuat pola makan Anda berubah dengan sendirinya.

Anda yang tadinya suka makan junk food dan ngemil di malam hari akan pelan-pelan menghentikan kebiasaan itu. Ditambah lagi, saat jatuh cinta, wanita lebih peduli dengan dirinya, sehingga gaya hidup dan pola makan berubah juga. Anda akan termotivasi untuk tampil lebih langsing, sehingga pasangan Anda bisa merangkul pinggang mungil Anda dengan mudah.

Membuat Anda awet muda

Jatuh cinta juga bisa membuat Anda lebih awet muda. Kulit lebih berkilau, wajah merona merah jambu dan berkali-kali lebih cantik karena Anda lebih sering tersenyum (tanpa Anda sadari). Efek ini akan terus terjadi selama Anda bahagia bersama pasangan. Bahkan setelah menikah, Anda akan tampak lebih muda jika memiliki pernikahan yang bahagia. Resep awet muda ini karena bahagia dengan pasangan membuat pasokan oksigen ke sel-sel kulit meningkat.

Keren kan.. efek jatuh cinta ini bisa Anda rasakan tidak hanya saat pacaran, tetapi juga setelah menikah dan selama Anda bahagia bersamanya. Kalau sudah begini, jangan lagi galau karena cinta, karena pada dasarnya, cinta ada untuk membuat Anda bahagia.

Sumber : http://www.vemale.com