Jelang Pilkada Serentak Masyarakat Sumedang, Inginkan Pemimpin Yang Peduli Kepada Masyarakat

by -63 views

Jelang Pilkada Serentak Masyarakat Sumedang, Inginkan Pemimpin Yang Peduli Kepada Masyarakat Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang, sejumlah masyarakat di Jatinangor mengharapkan bisa melahirkan pemimpin yang benar-benar bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Sumedang.

“Saya selaku warga Jatinangor menginginkan agar pemimpin yang terpilih nanti, bisa lebih peduli serta memberikan dampak positive bagi masyarakat khususnya masyarakat Jatinangor,” ujar tokoh pemuda Desa Cintamulya Kecamatan Jatinangor Syarip Wahyudi kepada  eljabar.com

Syarip  menambahkan, selama ini pihaknya melihat banyak para bakal calon Bupati Sumedang, yang sudah menebar janji-janji manis kepada warga. Namun, berkaca dari pemilihan yang sudah-sudah janji-janji tersebut urung ditepati.

“Janji sekolah gratis, pengobatan gratis, dan memperbaiki sarana umum itu yang sering saya dengar dari para bakal calon Bupati Sumedang ketika bertemu masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, Jatinangor merupakan etalase Sumedang yang harus diperhatikan. Terdapat beberapa perguruan tinggi yang tentunya membawa harum nama Sumedang.

Jatinangor wilayah penyumbang PAD terbesar bagi Sumedang. Namun terkesan dianaktirikan dengan wilayah lain, buktinya banyak fasilitas umum seperti jalan yang kondisinya rusak parah,” ucapnya.

Melihat kondisi tersebut, kata Syarip ” pihaknya mengharapkan agar pemimpin yang terpilih nanti, bisa memberikan dampak positive dalam mengembangkan potensi wilayah Jatinangor tanpa membeda-bedakan

Sumber : http://eljabar.com