Jokowi Bandingkan Ekspektasi Layanan Publik dengan Layanan Pesan Makan via Ponsel

by -40 views

Jokowi Bandingkan Ekspektasi Layanan Publik dengan Layanan Pesan Makan via PonselPamong praja muda harus jadi garda tersepan dalam perubahan pola pikir dan pola pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi ketika memberikan pidato pada Upacara Pelantikan Praja IPDN yang diadakan di kampus IPDN Jatinangor, Selasa (8/8/2017).

“Yang harus diingat, dunia telah berubah dengan cepat dan di tangan saudara-saudara nanti yang dapat menggerakan perubahan dan beradaptasi,” ujar Presiden Jokowi.

Dalam pidatonya Presiden Jokowi pun berpesan agar aparat pemerintah dan pamong praja yang baru saja dilantik untuk dapat menghadapi kemajuan zaman, baik di bidang teknologi maupun bidang lainnya.

Presiden Jokowi pun membandingkan ekspektasi layanan publik dentan layanan pemesanan makanan via ponsel.

“Jangan heran kalau rakyat nanti membandingkan kecepatan layanan pemedanan makanan lewat ponsel.drngan kecepatan pembuatan KTP misalnya,” ujar Presiden Jokowi.

Generasi milenial seperti praja-praja yang baru dilantik ini, menurut Presiden Jokowi, adalah generasi yang dapat mengubah wajah dan cara kerja Indonesia.

“Makanya praja jangan pernah bekerja monoton dan jangan pernah berpikir linier dan terjebak oleh rutinitas yang itu-itu saja,” ujar Presiden Jokowi

Sumber : http://jabar.tribunnews.com