Jokowi Lantik 1.974 Pamong Praja Muda di Jatinangor

by -28 views

Jatinangorku.com – Presiden Jokowi melantik 1.974 Pamong Praja Muda lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Lapangan Parade Abdi Praja IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (Senin pagi, 15/6).

Ke-1974 Pamong Praja Muda itu terdiri dari 1.384 orang laki-laki dan 590 orang perempuan, yang nantinya akan menjadi sebagai penyelenggara pemerintahan yang tersebut di seluruh pelosok daerah.

Sebelum dilantik oleh Presiden Jokowi, para calon Pamong Praja Muda itu telah diwisuda oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama Rektor IPDN Dr. Suhajar Diantoro, M.Si melalui prosesi sidang terbuka Senat IPDN, di Gedung Balairung Rudini, Minggu (14/6) kemarin.

Dilansir dari laman setkab.go.id, lulusan terbaik program diploma IV diraih oleh Devia Hestina Arina S.Stp dari Kabupatan Lamongan, Jawa Timur, yang meraih penghargaan Kartika Asta Brata. Sementara lulusan program S1 diraih oleh Diana Hanifa S.IP dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat, yang meraih penghargaan Kartika Pradnya Utama

Sumber : http://www.rmol.co/