‘Jomblo’ Itu Menyenangkan, Lho !

by -94 views
‘Jomblo’ Itu Menyenangkan, Lho !
Jatinangorku.com – Tidak selamanya menjadi “jomblo” di antara teman-teman seusia harus menutup diri dari kehidupan luar. Ingatkan diri Anda pada kalimat ini, “Menjadi ‘jomblo’ itu menyenangkan”. Bahkan, si “jomblo” memiliki kesempatan lebih terbuka dari yang sudah memiliki pasangan.
 
Ada banyak alasan mengapa Anda harus merayakan “kesendirian” ini. Seperti dinulik dari Sheknows, simak beberapa alasannya:

Kebebasan
 
Anda bebas melakukan apa saja yang Anda inginkan. Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk menjadi mandiri dan membuat keputusan sesuai pemikiran dan keinginan Anda.
 
Lebih banyak waktu untuk diri sendiri
 
Saat masih berhubungan, sering kali beberapa kesempatan bagus terlewatkan. Pahami ini, memiliki seorang “partner” yang beredar di sekitar Anda, maka aktivitas Anda cenderung akan terbatas. Kini, lakukan apapun yang menurut Anda itu baik. Ambil kembali kesempatan yang sempat terlewatkan sebelumnya.
 
Lebih banyak waktu untuk teman-teman
 
Saat masih berhubungan, kecenderungan untuk memilih pasangan ketimbang teman-teman pasti ada. Ini bukanlah sesuatu yang buruk, tapi pertemanan Anda akan memburuk. Kini, menjadi single artinya lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan sendiri.